My StupiD BOss-Chaos@work

re-exposure-of-cheese056Karya yang satu ini bukanlah sebuah novel, apalagi kisah cinta picisan. Sebuah karya dari Chaos@work nama samar dari penulis yang isinya merupakan kumpulan posting blog dia tentang unek – unek selama di kantor, terutama segala urusan dengan si Boss yang edan abis!

kisah ini terjadi di negeri sebrang sana Malaysia, dengan dua pelakon utama yang sama – sama orang kita, yaitu si Boss yang punya bisnis di sana ama si penulis yang ikutin suami kerja disana dan berpikir untuk kerja juga. semua kejadian di buku ini adalah kisah nyata yang terjadi, kecuali nama si boss, perusahaan juga  lebih2 nama si penulis yang semua disamarkan demi perdamaian dunia. ini salah satu buku terbaru tergokil yang perlu lu baca, terutama untuk orang – orang yang punya boss yang mungkin sama gebleknya biar lu gak ngerasa sendiri, atau untuk yang punya boss agak lumayan agar biar bersyukur akan dunia kerja lu. gimana kalo lu boss-nya?? ya pelajaran untuk lu untuk hati -hati terima karyawan, jangan sampe lu jadi objek cerita kalo tu karyawan mendadak pengen jadi penulis. kalo lu gak pernah punya boss?? ya bersyukur aja seenggaknya lu gak hampir gila kayak penulis ini.

menurut gue si Chaos@work cukup berhasil ngegiring dirinya ke pengobatan sendiri dari situasi gila antara dia ama bossnya di kantor. pelepasan sel – sel kanker yang menyebar di seluruh organnya karena sehari – hari ketemu boss yang paling edan di dunia, melalui menulis, mengumpat,mencaci maki di blognya yang awalnya ia simpen sendiri. Chaos@work juga gue anggap berhasil sebagai pegawai yang mampu meracik segala kegilaan bossnya dengan humor yang tiada habisnya.Bukan pegawai yang 1 minggu langsung kabur, atau bahkan menjilat si boss demi lancarnya hari – hari dia.

 

Buku ini menunjukan ada pribadi – pribadi aneh di sekitar kita, menemani keberadaan pribadi – pribadi menarik yang menyebar ditempat yang sama. dan si boss juga si penulis mewakili kedua kelompok kepribadian tadi.

jangan berani baca kalo ketawa terpingkal – pingkal bisa langsung menghentikan detak jantung lu…

jangan pula berani baca jika lu cekikikan ampe nungging lu akan kedatangan vertigo…

karena gue jamin lu gak akan luput dari dua keadaan tersebut.

dan kalo boleh kasih saran, jangan baca buku ini di kantor?? karena kadang buku yang lu pilih untuk lu baca sedikit banyak sedang menggambarkan apa yang sedang terjadi sama lu..atau minat lu saat ini. ngeri kan kalo si Boss tau lu baca buku ini dan berfikir lu sedang merasa boss lu juga begitu.oya..gue sama sekali gak pernah ngalamin hal serupa..jadi buku ini gak menggambarkan keadaan gue🙂

*****

gue beli buku ini baru kemaren sore..tapi tengah malam gue udah tamat. jam sembilan malem gue ngerengek -rengek ke bapak gue minta dipijit pundak ama tengkuk gue..karena kepala gue pusing kebanyakan ketawa. ampe masuk angin bacanya. lucu banget bukunya..dan akan gue saranin untuk di baca ama temen – temen gue yang lagi stres ama boss-nya.

39 thoughts on “My StupiD BOss-Chaos@work

  1. Pingback: abis baca perlu mijit « dunia gradien

  2. g beli buku ini kira2 3 bulan yg lalu…lg iseng aja ke gramed mo cari bacaan yg ringan, trus g beli ni buku krn baca cover belakangnya dah bikin ngakak….trus g baca bener2 bikin otak g fresh….gila lucu banget…..sampe g rekomen ke temen2 g…n ada tmn g yg beli trus dbaca tmn2 se kostnya juga pada ngakak kayak org gila🙂
    tadi siang g dpt imel yg isinya blog archive chaos@work jan 09, berarti kemungkinan bakal ada jilid 2🙂
    i really love this book !!!

    • iya evelynne, sepertinya akan ada jilid dua. punya facebook?? bergabung aja ke grup-nya. infonya lumayan aktif juga tentang perkembangan buku ini.

      gue juga sama ceritanya ama kamu, iseng2 ke gramet cari bacaan segar..gak nyesel deh beli

      • he eh…ni uda ikutan gabung ke facebook nya🙂
        sebenernya hebat juga si mbak chaos ini loh…dr kumpulan blog, bisa jadi buku yg ngehasilin banyak duit n dah mo cetak ulang jilid 1 krn abis d pasaran trus dah mo kluar jilid 2 lagi…. bravo!!
        padahal yg diceritain kan kjadian gokil sehari2 d kntr ma bosnya🙂 sekalian curhat hahaha dah cyrhat terlampiaskan, dapet duit pula….n bikin org2 lain yg ngerasa punya bos yg sama jadi suka comparing😀

    • hm…kayaknya bakalan susah..kecuali dia dapet restu bosnya nulis buku..hihihihi….kan tuh buku bener2 jatohin image bos-nya..mkn kalo ada kesempatan besar..dia maju tapi dengan nama sendiri plus wajah asli..tapi gak ngaku kalo dia chaos@work..itu kayaknya..hihihi

  3. Ternyata boss kyk begini gak cuman di ktr gw aja…. dan pas baca bukunya gw sampe ketawa2 terus … lucu bgt n kasusnya sama kyk boss gw… yg suka amnesia…egois… suka kasih mknan yg gak bisa dimakan… pernah gw dikasih abon cumi2 eh pas digigit buset dah gak bisa ketelen… sampe ditelen pake air juga gak ketelen… yg ada kesedek dah…..

  4. Pingback: My Stupid Boss 2 – we are moving « Akuiniobenk’s Blog

  5. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    hay nama aq restah gantenggggggggggggggggggggggggggggggg
    dan temen saya nama na maya henindya isvari,.,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.mwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwwkwkkw

    disamping itu,.
    aQ org na agag tengiL ,
    q uda beLii buku my stupiD boss yg k’2 tp aq bLum semped baca ,.hahahahahahhahahaha

  6. Pingback: My Stupid Boss (repost, setelah sempat ilang) « Belajar dari anak-anak

  7. gw baru hari Sabtu kemaren beli buku ini di Gramed, pas gw liat kok ada 2 seri, ya udh gw putusin beli 2 seri sekalian, pas nyampe rumah gw baca bukunya, buset dah gokil bener tuh, BTW si Mbak Kerani ini betah juga ya punya boss macam gini, hahaha….

  8. in buku rekemondasi dr supervisor gw.. dy suruh gw beli.. akhirnya gw beli ni buku.. gilaaa..setelah gw baca, GOKIL ABISSSS !!
    gw mpe ngakak..
    bagus.. T-0-P lha pokk nya.. gw mpe baca berulang-ulang..
    btw, koq lu tahan y sama bos lu yg keq gitu? wkwk

  9. wdh bli ne buku…daH agak lama sih…wew,bener2 bqn ngakak abiez….ampe jungkir balik w baca na……hahahaha….wat chaos ini,w ngutip kata2 na rianty aj dah….guuuudd joooobb…😀

  10. kakkakaka.. aku juga barusan baca, seharian selse. beli bukunya kemarin, abis liat komen sama tulisan dibelakangnya, ane jadi tertarik, eh abis baca buku pertamanya, jadi pengen lanjutannya, sumpah ane ngakak googling-googling… dikira gila sama orang sekitar gua

  11. hahahah ague udah baca semua serinya…. haaahhahahahahahahaha… bos otaknya kacau balau hahahahhahaha…. kasian kerani jadi korban ke kacauan otaknya. ini buku te op E banget deh pokoke

  12. hhahaha,, betull.. betul.. betul..
    buku MSB emang gokiiiiilllll,,,
    udah baca yg MSB Fans Stories jg,, but gk segokil MSB 1 n 2 siy,,,
    skg malah lg nyari MSB ke-3,,,

  13. kalau saya, liat2 toko buku online, trus baca resensinya…langsung beli nomor 2,3 dan 4 (yang nomor satu out of stock), beberapa hari kemudian liat toko online lain trus beli yang no 1 dan fans clubnya….ngoccoooollll abisssss….sampai orang2 rumah aku ceritain ketawa2, chat ama temen yang tinggal di luar negri, ketawa juga,,,,katanya dia mau pinjem buku aku…nanti kalo dia lagi di indo….wkwkwkkwkwk….recommend bangethh deh….:))

Leave a Reply

