mimpi semalam

mimpisemalem gue mimpiin temen kecil gue yang udah meninggal 2 tahun lalu. kami sama – sama jalan di mall, berputar – putar liat – liat isi mall. dalam mimpi gue merasa dia seperti orang yang baru berkunjung, gak hafal jalanan mall, gak punya HP. Jadinya waktu ke pisah gue harus lari – lari mencari dia berdiri..karena temen gue gak tau jalan juga gak ada HP. maklum, 2 tahun ini perkembangan mall di bogor banyak yang berubah. pastilah ada tempat yang dia belum sempet datangi semasa hidup.

hm..mendadak kangenin dia saat ini, apalagi saat kepisah di mall waktu mimipi semalem..pas ketemu di lagi menuntun anak laki2 (mungkin si fatah, anak laki2nya yang memang dia tinggalin di dunia ini). Kenangan dia mengembang kuat saat ramadhan tahun lalu, ramadhan pertama setelah kematiannya. di rakaat pertama tarawih, gue nangis tersedu – sedu..inget semasa kecil dia paling hobby ngedorong shaf sholat hingga 1 shaf akan roboh. dan malem ramadhan itu, dia seperti sedang memperhatikan gue sedang bertarawih.

ya Allah, apa kabar temanku disana…jagalah ia ya Allah, ampunilah segala kekhilafannya semasa di dunia, terima amal baiknya semasa hidup.Ringankanlah urusan kuburnya.amin,,,amin ya Robbal alamin.

 

NB: semalem juga gue mimpi si donny sms..batalin nonton hari ini dengan alasan sakit perut gara – gara ibunya masak kepedesan..

 

foto di posting ini..gue pinjem dari sini

4 thoughts on “mimpi semalam

  1. Wah informasi di website ini berguna sekali buat kita semua.
    Ayo update terus biar lebih keren lagi sehingga kita jadi nggak bosen berkunjung di sini.
    O ya, bagi yang belum berlangganan koran, Cibinong Agency melayani kebutuhan informasi Anda….

Leave a Reply

