jalan sore2 lagi weekend

dsc07607

ANTO, JAY and TENNY juga gue lagi ngomongin masa lalu..keluar dari topik awal….

 

rotation-of-cheese032

 

Mira and Mr. Mocacino lagi makan burger..
rotation-of-cheese033

 

 

BELANJA BUKU..dan GAK JADI NONTON….

10 thoughts on “jalan sore2 lagi weekend

  1. @tessie

    tenang my friend..semua terkendali:) udah ada gantinya :)…ingetin gue kalo lu inget..he..kasih kalo bisa..hi..hi..

  2. @jay

    hue..he..konferensi kok pindah – pindah meja pada awalnya???
    asik juga suasana sore disitu…remang bow…:)

    mana nih jay??? ydah dapet ide belum??gue ada ide..mau nulis dulu ah 1 karya pertama…

    lu jadi tokohnya ya…

  3. @akuiniobenk

    gw jadi tokoh utamanya ya….hmm .. emang cocok tuh gw sbg peran utama ^_^ klo udah jadi bisa langsung di angkat ke layar lebar .. hehehe….

  4. @jay

    sip jay….langsung publish deh..tapi kalo di layar lebar ke bredel badan sensor gak ya???

    karena ceritanya mesum…hua…ha..tetep mau jadi peran utama jay??

  5. @pak sodiq

    selalu masuk sih gak pak…tapi pernah masuk iya..yang istikharah cinta saya beli kok pak..selera saya ambil buku di toko random banget pak..tergantung mood. kadang yang islami, kadang psikologi populer, kadang novel, kadang motivasi, dan itu berubah2 dan akan berputar kembali.

    he..he…bapak mau kasih sample karya terbaru pak?????

  6. @zaky

    hm..baca juga zak??? ada nama donny reza disitu kan??
    tuh temennye si herdyan fajar temen lu..dunia sempit bukan zak???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s