ice cream – kreatifitas dunia bisnis

cheese027Hari minggu kemaren gue tertarik jajan ice cream ini di botani square..bukan karena gue suka banget ice cream..bukan pula baru ketemu ice cream warna – warni, tapi penyajian penjualan yang bikin pengen nyicip. cuma dengan ngeluarin uang 6ooo perak gue dapet 5 cone ice cream warna – warni yang bebas kita pilih. semuanya dalam ukuran mini..gak bikin kenyang, tapi cukup untuk muasin rasa penasaran. juga saat makan mendadak jadi pusat perhatian anak kecil yang tersedot pesona warna warni ice cream yang bagai buble gum. yummy…bikin suasana hati hari itu yang emang agak gak jelas menjadi sedikit manis seiring ketawa – ketawa kecil gue dengan temem yang sibuk melumat ice cream – ice crem mini itu dalam lumatan sekejap mata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s