Lovers iN Paris – Korean Drama

lovers-in-parisDrama ini sebenernya pernah ditayangin ama Indosiar, tapi gue suka dan nonton lagi VCD hingga DVDnya. Drama ini  bercerita tentang Kang Tae Young seorang cewe yang pergi belajar ke Paris untuk menjadi seorang sutradara. Di paris sana ia ketemu dengan dua orang cowo yaitu Han Ki Joo dan Yoon Soo Hyeok di tempat dak kejadian terpisah yang ternyata mereka adalah paman dan keponakan. Pertemuan di Paris berlanjut menjadi pertemuan di Korea. Tak disangka keduanya merasakan perasaan yang sama terhadap Kang Tae Young. Macam – macam cara kedua laki – laki tadi untuk menujukan perasaannya masing – masing. Ki Joo yang cool banget dan berwibawa apalagi dia adalah direktur dari perusahaan keluarga kadang lucu cara mengungkapkan perasaannya ama Tae Young. Beda ama si Soo Hyeok yang masih muda, main band dan berpikir bebas..dia lebih terbuka nunjukin perasaannya. Sayang untuk si Soo Hyeok ia bertepuk sebelah tangan..karena yang memenangkan hati Tae Young adalah si Ki Joo yang bikin gemes.

Konflik meningkat seputar cinta segitiga tadi antara paman dan keponakan dengan si Tae Young, belum lagi ketidaksetujuan ayah Ki Joo dan kakaknya. Ada satu rahasia besar dalam cerita ini..ditengah cerita akan terbongkar fakta bahwa Ki Joo bukanlah anak ayahnya selama ini melainkan satu ibu dengan si Soo Hyeok. Walau Park Shin Yang tampak biasa aja, tapi dia salah satu actor korea kesukaan gue. Dan lagi – lagi yang biasa ada di drama korea yang gue suka, di drama ini pula ada adegan Han Ki Joo nyanyi untuk si Tae Young…he..he.. lucu banget.

 

gue juga pernah tonton drama ini di rumah temen gue (anto) dan dia jijik banget liat gue heboh sendiri liat pemeranya nyanyi. dan si Anto bener2 anggep gue orang aneh..he..he.. thx anto.

 

Pemain :

 

Han Ki Joo diperankan oleh Park Shin Yang

Kang Tae Young diperankan oleh Kim Jung Eun

Soo Hyeok diperankan oleh Lee Dong Gun

 

 

Lihat si Han Ki Joo yang nyanyi untuk Kang Tae Young

8 thoughts on “Lovers iN Paris – Korean Drama

  1. gua seneng bgt ma park shin hyang kasih tau dong semua info tentang dia ke email gua please….!!
    thanks yah

  2. @vivi

    makasih udah mampir ya…hm..gue juga suka park shin yang..ganteng enggak..jelek juga gak..tapi drama2nya bagus2. selalu bagus..

    belakangan katanya dia di boikot para produser karena pasang harga terlalu tinggi untuk honornya…

  3. ih seneng banget kali ya jadi Tae Young. tiap ada kesulitan, selalu ada salah satu diantara si paman dan ponakan yang turun tangan membantu. aduh aduh romantis banget. eh aku ngefans banget ama opening soundtracknya tp blom nemu tuh…😦

    • yup..pengen banget ya jadi tae young..saya paling suka pas nyanyi pake piano..huahaha..gemesnya…btw, lagu yang mana ya?? kalo gak salah mp3 saya untuk drama ini lumayan banyak..kayaknya ada semua…

  4. hehheheh.. gue sampe beribu2 kali nonton dvd ny .. n setiap kali ntn selalu menangis terharu … saat ke joo bilang tae young di pecat … saat di spa ngusir org sebelahan ma tae young lucu bgt … i love it …. btw .. ada FB tak … tolong dunks gue di tagg in foto2 ni org bertiga … pleaseee…. ini alamat FB gue t2cna@yahoo.co.id … di tunggu yahhhhhhhhhh

Leave a Reply

