my-girl (korean drama)

mygirl

Drama ini gue tonton udah lama..juni 2007 lalu.awalnya seh cuma dapet resensi dari temen makanya gue akhirnya nonton juga. karena masih terbayang – bayang pesona han ki ju di lovers in paris, gue gak berharap suka ama drama yang satu ini. tapi musik2nya itu loh…gue suka lagu2 di serial ini. lagunya yang bikin awalnya gue bertahan. karena pesona si Lee Dong Wook (이동욱)sebagai seol gong chan gak gimana banget. tapi karakter si Lee Da Hae (이다해) sbg Joo Yoo-rin gue suka. jadi gue bertahan. ya..lama2 seh masuk juga ke alur cerita. jadi suka semua. he..he…

 si yoo rin..gak pernah nyerah sama yang dia hadapi. ceria banget and tukang bulus abis. tapi tetep aja ada sisi melankolisnya. emang neh banyak banget komen dari yang cinta ama drama korea knp cerita selalu mirip cinderela. cewe biasa ditemuin ama cowo tajir yang cool and jaimnya minta ampun.jatuh cinta trus bikin penonton gemes. dari 3 drama korea yang udah ada di blog gue aja begitu semua. tapi itu gak masalah..mungkin pasarnya lagi ke arah sana. kan bisa buai cewe2 yang emang jadi target market.

YANG PALING MASALAH ADALAH INDONESIA JIPLAK SEMUA DRAMA ITU SAMPE KE INCI2NYA!!!. MALU!!!

Katanya my girl jadi sinetron “benci jadi cinta”..yang udah gue bandingin lovers in paris jadi “pacar pilihan”. semua sama banget cuma set aja gak bisa nyamain. gue ampe barengan nyetel lovers in  paris bareng sinetron
“pacar pilihan”. gila semua adegan ama dialog sama.

Katanya my girl jadi sinetron “benci jadi cinta”..yang udah gue bandingin lovers in paris jadi “pacar pilihan”. semua sama banget cuma set aja gak bisa nyamain. gue ampe barengan nyetel lovers in  paris bareng sinetron
“pacar pilihan”. gila semua adegan ama dialog sama.

Annyeong haseyo….
Chonun Dina imnida.
Ottoshimnikka?
Saranghamnida, han ki ju, Lee young Jae. (he…he..)
Jeorang gyeoronae juseyo,gong chan? ha….ha…(gila beneran)

Mianhamnida, ku-p’haiyo…….Annyonghi kyesayo.
bye….cu next time.

pemain :

Joo Yoo Rin diperankan oleh Lee Da Hae

Seol Gong Chan diperankan oleh Lee Dong Wook

4 thoughts on “my-girl (korean drama)

  1. aku mau tanya ya. siapa sih namanya adik temennya Joo Hyo Rin (Lee Da Hae)? kalo di drama ini sih, dia profesinya sebagai model. dia juga suka sama sekretarisnya Seol Gong Chan (Lee Dong Wook). tolong ya kasi tau. makasih banyak…

Leave a Reply

