Sore ini gue rakus sekali

rotation-of-cheese2361rotation-of-cheese239

 

jumat kemarin gue bolos kerja karena perut gak enak , dan dokter semalemnya bilang kalo gue iritasi lambung. Weekend gini gue masih aja ada kerjaan yang harus gue kerjain. Butuh perjuangan dalam cuaca dingin gue harus mandi dan cuci rambut gue yang bener – bener dah keliatan BLONDI (belon di keramas). Setelah makan, gue minum obat lalu ngeringin rambut gue dengan pengering rambut sebentar. ngantuk banget di jalan, badan lemes. Reaksi minum obat emang begini. Gue memang seharusnya istirahat di rumah.

 Setelah selesai tugas gue, agak sore gue turun di depan Pizza Hut menuju rumah gue setelah sebelumnya gue dapet tumpangan seorang temen. Mendadak merasa dah lama gak makan pizza. Masuklah gue ke pizza hut dengan niat pesen 1 loyang kecil pizza yang dipenuhi daging dan jamur juga sosis. Sore ini di rumah gak ada sepupu juga kakak perempuan gue,sedang sisanya yang lain gak suka ama pizza..jadi gak ada alasan untuk beli lebih banyak.

 Gue pesan 1 loyang kecil meat lovers, sambil nunggu pesanan bawa pulang gue mendadak pengen makan disitu. Masuklah gue kembali ke dalam dan akhirnya gue diberi meja.  Gue lupa ama perintah dokter untuk sementara gak makan makanan yang ekstrim seperti pedas. Tapi sore itu gue mendadak pengen ini itu, dan  pengen makan sendirian tanpa di ganggu.. Gue menghabiskan potongan – potongan pizza gue dengan 1 cangkir teh panas. Yup, dimanapun gue makan, kalo gue punya kesempatan dapet teh panas, maka gue gak akan memilih minuman yang lain. Dan di pizza hut, dilmah tea selalu jadi andalan pilihan. Gak lama pesanan sup krim jamur gue datang, grr..yummi, puff pastrynya yang panas menyelimuti sekeliling mangkuk dalam bayangan gue bener –bener enak makan dicampur sup dengan jamur2 besar yang terasa segar di mulut. Gak lama gue merasakan perut gue mulai penuh, eh tepatnya kepenuhan. Tapi pelayannya datang lagi nganterin satu es krim sundae. Perut gue masih harus gue jejali dengan 1 sendok es krim vanilla yang di siram sirup coklat  plus krim busa di atasnya. Di atas tumpukan itu, bertaburan kacang tanah. Nah makan kacang dalam es krim lah yang gue cari dari pesanan ini. Mungkin tamu dari meja lain sesekali melirik ke gue, bisa jadi mereka berpikir gue aneh karena makan sendiri dan pelayan gak cuma sekali menghampiri meja gue bawa makanan.

Hm..sejak beberapa tahun belakangan, gak masalah buat gue makan sendirian di restoran manapun. Dulu cuma temen gue Revi yang mau makan sendirian, tapi saat lu coba, lu gak nemuin hal aneh untuk makan sendirian.

 gue sama sekali gak aneh kalo sore itu gue keluar dengan perut yang bener2 penuh. Rasanya hampir meledak, gue hampir menyesal kalo inget peringatan dokter  kemarin malemnya. Dan bersiaplah gue pulang dan kena oceh ibu gue kalo liat gue megangin perut kayak gini.

 

Waduuuh, gue bener – bener rakus hari ini..

 

2 thoughts on “Sore ini gue rakus sekali

  1. cup..si karto mah paling gila kalo traktir…kapan lagi ya??

    gue kan emang cookie monster..lah ada istilah itu emang bukannya namain gue, linglung, mia ama mira yang selama di kelas selalu punya pisang goreng di kolong meja???

    he..he..

Leave a Reply

