merokok dalam angkot

bisa gak sih neh orang – orang gak ngerokok di angkot..udah udara lembab bukan main, panas tapi basah gak jelas..tega banget ngerokok di angkot yang asapnya ampe mengepul kemana – mana. gue aja yang duduk deket pintu masih sesak hirupnya..dasar, pake baju safari ama rambut klimis juga pengertiannya kurang banget.

siapa neh yang ngatur kalo gini??sebenernya gk perlu di atur kalo udah pada punya ukuran pantes, enak nggaknya sendiri – sendiri. kalo pada semaunya, wajar kalo ampe muncul fatwa juga.

 cheese198
re-exposure-of-cheese208

6 thoughts on “merokok dalam angkot

  1. Seharusnya bikin aturan gini yah benk..
    “buat yang ngeroko, asepnya telen sendiri, jangan ampe ada yang ketelen ama orang laen”…heuheuheu..

    gw termasuk orang yang amat sangat tidak suka kalo ada orang yang merokok di tempat umum, apalagi di angkot. bikin gw sakit dada, batuk deh jadinya (maklum gw alergi asep..😦 ) yang bikin lebih sebel lagi, klo gara2 orang ngeroko itu gw sampe harus k dokter ato beli obat. Mereka kan ga mau nanggung biaya pengobatan gw.. jadi gw yang rugi kaaaan? mereka mah enak2an..

    jadi buat insan yang suka ngeroko, latihan dari sekarang untuk nelen asep rokonya, biar ga ngeracunin orang laen…

  2. di rumah gue tukang ribut ma kang dani ten..
    kalo di ruang tamu lokasi netral..kadang gue kalah kadang menang..tapi kalo masuk kamar gue..haram tuh asep di bawa2..kalo di kamar, posisi gue kuat ten..

    gue gak ngerti ama orang2 yang gak sadar ama keberadaan orang lain..foto di atas itu..foto langsung gue ambil ten..abis jengkel. kalo masih ada tampang gak enak, mendekat ke pintu seh gak apa2..atau dimatiin dulu..yang dua ini mah di kepulin ke seisi angkot..

    he..he..jadi komentar melulu..kita kan harusnya tau..kebebasan kita tuh sebenernya gak bener2 bebas..karena beririsan dengan kebebasan pihak lain. sama2 enak lah..gue juga gak mungkin 100% bilang ngerokok haram..tapi silahkan aja, asal gak ganggu orang lain

  3. setuju, aku juga perokok. Bukan membela diri, tapi aku juga memahami dan mentaati rambu2 yang tidak tertulis di sekitar kita.
    Misalnya saya tdk merokok d angkot, bis, di kereta api pun saya merokok di pintu supaya jauh dari org lain. Di sini pun saya tidak merokok di kamar, karena teman sekamar saya yang berasal dari India tidak merokok.

  4. @kang hevy

    iya..kang hevy..gak semua orang bisa mentaati rambu2 gak tertulis..wong yang tertulis aja gak mereka taati. gak semua orang loh kang..

    kang hevy pengecualian..

Leave a Reply

