soto pak cecep

rotation-of-cheese161

satu lagi tempat makan yang mau gue bagi disini. tempat makan soto daging ataupun soto mie. namanya warung soto pak cecep yang ada di jalan lodaya. tau kan, jalan lodaya itu tuh ada di sekitar kampus diploma IPB jalan kumbang. kalo naik angkot 09 dari warung jambu mau ke tugu kujang akan lewatin jalan lodaya karena angkot diarahkan lewat sini, belok biar gak nunpung lewat FO yang berjejer padat.

Di warung Pak Cecep ini kita bisa makan soto daging dengan harga Rp. 14.000, 00. dan soto mie kalo gak salah Rp.10.000, 00 (bener gak ya??), nti gue confirm lagi. Yang ngangenin makan disini tuh adalah empingnya..pertama makan disini itu waktu pesen emping tau2 empingnya disajiin di mangkuk, dikasih kecap, juga ditaburin bawang goreng. wow, waktu pertama kali agak kaget juga dikasih begitu, karena gue makan gak pernah manis2 pake kecap..tapi gue gak banyak komplain untuk yang beginian. taunya setelah ngerasain..wow..rasanya enak juga makan emping digituin.

rotation-of-cheese160

belakangan gue tau kalo kecap bisa munculin nafsu makan (gue pernah susah makan, akhirnya bisa makan pas bikin ceplok telor gue kasih kecap). makanya, selanjutnya kalo gue lapar..dan inget emping+kecap gue langsung dateng ke warung ini. karena kebetulan juga gue beraktifitas gak jauh dari warung ini.

ok, mau nyoba??silahkan dateng ke warung pak cecep di jalan lodaya..jangan lupa minta minumnya teh panas tawar..buat gue, makan apapun ditemenin teh panas tawar..hampir mirip surga dunia🙂

4 thoughts on “soto pak cecep

  1. selera beda2 mas said🙂

    juga jangan tanya makanan enak atau enggak ke saya..saya taunya yang gak enak (keasinan, pait,dll) soalnya gak bisa masak. yang sisanya mah relatif🙂

    lagian diatas saya koment enak untuk emping di kecapin ama minum teh panas kalo kita lagi makan..coba di cek lagi.

    wah udah pernah makan disitu ya..kalo ada tempat makan yang enak..bagi2 aja infonya ok..

Leave a Reply

