cakwe-medan

cheese0401

 belum lama ini ada tempat jual cakwe medan di daerah jalan perintis kemerdekaan. cakwenya cakwe jumbo..kita bisa dapet 1 biji dengan harga 1500. untuk dari kalangan perut normal..makan 1 aja udah kenyang. bumbunya lumayan seger. gue udah nyoba 3 kali. mereka bukanya dari jam 10 pagi ampe jam 10 malem.

hati2 kali mau beli malem..antri..kalo gue mau beli mungkin gue akan telp dulu rumah murid gue..biar pembantunya yang pesen dulu..nti gue dateng cuma tinggal ambil. he..he..

 

kalo ada yang mau nyoba kesana..lu bisa naik angkot 07 jurusan wr.jambu – merdeka. gak jauh dari belokan plaza jembatan merah. kalo udah di depan pusat grosir bogor artinya lu dah kelewat.

2 thoughts on “cakwe-medan

  1. benk, yang di pasar bogor (??? – sorry kalo geografinya salah) udah nyoba belum.. Cakwe medan kim tun ( ya gitu deh namanya).. Bumbunya enak tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s