PONDOK BASO MAS OBENG

bakso obenk

Senja tadi gue jalan kaki melewati daerah malabar yang pada zama gue sma dan kuliah dulu gue aktif ikut les atau belajar tambahan ama ka irfan. tempat les yang begitu disesaki anak – anak TPB IPB dari fakultas pertanian, fateta ampe fahutan. gak jauh dari rumah yang dijadiin tempat les ini, ada mushola yang dibelakangnya ada pedagang bakso yaitu mas obenk.

 

Ka irfan yang juga guru les yang gue kenal sejak sma ini, suka mengaitkan nama panggilan gue yang juga OBENK dengan pondok bakso ini. jadilah kalo lagi belajar kalo terucap bakso mas obeng ini gue jadi bahan olok – olok. he..he..sialan ah, pake nama yang murup lagi. nah tadi sore gue lewat daerah itu lagi.rumah ka irfan udah banyak berubah dari bentuk ampe penghuni..tapi ternyata pondok baso ini masih berdiri tegak ditempatnya. hm..kenangan masa lalu gue, bikin gue flash back ke 8 atau 9 tahun yang lalu. selintas berkilatan bayangan temen – temen yang dulu les bareng disana. entah pada dimana sekarang, dah jadi apa, sesukses apa, dll.

 

hm..masa lalu adakalanya menjadi begitu dirindukan.

6 thoughts on “PONDOK BASO MAS OBENG

  1. Gw kangen juga benk…hiks hiks..
    Kangen dimarahin ama ka irfan..dibentak..diledek..
    tapi berkat cacian dan makian itu kita jadi pinter benk, jadi dapet nilai bagus😀 (Narsis deh gw……)

    kapan2 kita intipin ka irfan lagi ngajar yu benk..

  2. he..he…kita mah abis deh dibanting ama dia..gue mah ampe dilempar boneka guk2.he..he..

    yang paling gue BETE kalo ka irfan pake teori pantul bolanya dia..yang nyontek sapa..yang dibentak kita..dengan harapan yang nyonteknya kesindir..tapi kan nama kita yang hancur..

    ya sih..emang karena kekejaman dia nilai kita jadi gak ancur banget..

    hayu..tapi kan waktu itu kita pernah ngintip..yang hujan gede tea ten..carter angkot karena soleh iskandar banjir trus kita kesorean ke tempat fitnes…

    hue..he..gue nyeker inget gak lu??
    gara2 gue pake sendal tali beludru favorite g..lebih baik gatel2 daripada tu sendal kena air dan rusak. he..he..lama banget ya ten…

  3. hi…kiting……………!
    thx dah mampir kesini..ka irfan masih ngelesin..tapi dah gak disitu. deket2 bukit cimanggu villa sana. akrivitas dia masih sama eksisnya kayak zaman kita. anaknya udah3..kalo pengen ketemu ka irfan..sering2 aja main di timezone kalo weekend. he..he.si ka irfan suka main ama anak2nya.

    kangen..sama2..lu cuma naik angkot..si yudo di faperta ampe kecebur got pas hujan gede. he…he..

    btw, lu dimana sekarang?

  4. Qtink apa kabar? long time not 2 see…
    ka irfan masih ngajar les, tapi pindah ke villa cimanggu..

    huhuhu..iya benk, gw jadi inget, ujan2, nyeker..kita lebih rela nyelametin sepatu daripada kaki, haha,,geblek ga tuh?emang waktu itu Qta jadi pergi fitness bu?perasaan bolos deh..hehe..kabur ke PH bukan? engga yaa? lupa gw benk😀

    ka irfan masih kaya dulu, bentak2..nyindir2..sayang badannya jadi tambah kurus yaa?makannya kaga teratur c dia mah.. (makan baso mas obeng mulu apa yaa?hihi..) mudah2an suhu kita itu sehat2 aja..amin

  5. teni,
    kita jadi fitnes cuma niat awalnya cuma daftar..malah nyoba..dipaksa ama yang botak..siapa tuh??rio kan? gak lama si mira dateng after magrib..orang kita olahraga pake celana panjang.abis itu..kita makan pecel ayam. ah payah ah ingatan lu ten! kebanyakan agenda makan seh..:)

    iya..ka irfan makin kurus aja..kebanyakan bentakin orang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s