Lovers-Drama Korea

250px-folder1

Drama ini bercerita tentang Kang Jae , seorang bisnisman yang juga sekaligus seorang gangster dan seorang cewe yang bernama Mi Joo yang berprofesi sebagai dokter bedah plastic.  Kedua tokoh ini mulai berkenalan dari pertemuan – pertemuan tanpa sengaja. Terlepas dari semua itu  tanpa disangka Kang Jae adalah kekasih dari tetangga Mo Joo yang lagi hamil, Yoo Jin. Sae Yeon..bertemu dengan Mi Joo dan langsung jatuh cinta terhadap perilaku Mi Joo yang menarik. Kang Jae bekerja untuk ayah Sae Yeon yang juga gangster. Lalu Mi Joo dan Kang Jae saling jatuh cinta satu sama lain.

 

Dah lama gue pengen nonton drama ini, karena gue selalu suka drama – drama yang dimainin ama si kim jung eun ini. apalagi drama yang muncul di tahun 2006 ini kabarnya jadi awal kedekatan jung eun ama si seo jin yang akhirnya declare kalo mereka pacaran. tiap belanja dvd, drama ini selalu tersedia..tapi entah kenapa gak pernah tergerak untuk beli..mungkin karena gue liat seo jin yang ada di cover gak ganteng – ganteng amat..atau jangan – jangan gue terlalu menautkan miss jung eun ini sebagai pasangan abadi Park Shin Yang di Lovers in Paris.

 

beberapa waktu lalu, saat keabisan stok dvd gue beli juga dvd ini, keputusan ini dikuatkan oleh onfo bahwa seo jin disini berperan sebagai gangster. wuaaaah..gue paling suka cerita ketua gangster yang jatuh cinta. menggemaskan🙂. makin tertariklah gue untuk beli..apalagi ternyata seo jin itu punya lesung pipi..he..he..makin suka. sayang pasangan ini pada akhirnya umumin kalo mereka putus..

 

gue tunggu drama jung eun lagi..seo jin juga. lumayan untuk mengisi kekosongan tempat – tempat idola korea gue yang kosong ditinggal pemiliknya yang pergi WAMIL akhir tahun kemarin.

 

 pemain :

Leo Seo Jin sebagai Kang Jae

Kim jung Eun sebagai Yoon Mi Joo

 

 

7 thoughts on “Lovers-Drama Korea

  1. Hi…. kayanya kamu ini cowo ya.. maap ya kalo salah.
    Mau tanya aja, kamu beli DVD LOVERs ini dimana ya?
    Punya gue baret2 abizzz…..
    Padahal ini drama kereeeeenn abizzz, in my opinion ya..
    Klao boleh tolong info dong tempat kamu biasa beli DVD. Thanks…

  2. @ririn
    gue cewe..he2…gak nyangka ya dunia ini sempit..ternyata senior dari GMSK dateng mampir kesini..dah dapet belum lovers-nya??

    @koreaners-dewi
    waah..dewi masih abg ya?? keren juga kok blog kamu..kita tukeran link..hayu aja. kalo ada info drama bagus tukeran ya..
    makasih dah mampir

  3. mianhae, aqu mw tanya ni….
    Dl ada drama korea yang latar nya di perkebunan jeruk dan laut. Trus ceritanya cowo tenggelam krn kram kaki tp ditolong ama cewe. Tau gag judul drama ini apa? Makasi

Leave a Reply

