Aku rindu setengah mati

rindu setengah mati

Hohohoho, berasa kangen ama orang sekampung malam ini. entah kenapa. Banyak hal teringat dan semua saya rindukan.

1. Saya kangen facebook

kangen,kangen sekali. kangen dengan animo yang tinggi itu. facebook yang bikin cekikikan seharian. lompat2 status ini ke status sana bersama teman. dan nemuin yang selalu menarik disana. kangen yg pergi dr FB gue..

2. Kangen wiwi hawilah, erlin dan lucky juga melly. kangen ama temen2 kuliner. minggu ini emang gk banyak keluar bareng. erlin hamil, gue ma wiwi jadwal gk match banget. si meli sibuk pan, si lucky mkn mulai berat perut hamilnya.

3. Kangen SMA 3

kangen main di sekolah, kangen ama geng main ke rumah indri atau makan baso berkah di warung jambu. kangen ngobrol di meja sekolah. balkon sekolah sambil anak2 cowo ngegitar atau dengerin musik sambil liatin anak2 bola main di bawah.

4. Kangen temen kampus SEI IPB

Kangen main ke kost-an Dini, beli nasi bungkus, makan , sholat lalu tidur nunggu kuliah sore.kangen ke kost-an desi menghirup pewangi ruangannya yg rasa jeruk. kangen makan di siva, kangen makan di kantin perikanan, kangen nongkrong di perpus dan ketemu bu sufirani, kangen main tenis meja dan ngerjain anak cowo mungutin bolanya ke selokan, kangen jajan di BARA, kangen kumpul di BEC, kangen tiduran bareng di kamar kos sambil gosip. kangen rapat acara2 kampus di lorong faperta n pake jaket jurusan.kangen kuliah di ruang besar sambil muterin kertas ngobrol berantai.kangen praktikum ikhtiologi:p

5. Kangen ama temen2 ngajar yang udah pada keluar. kangen ngajar sama2 lalu jajan sama2. kangen tati pas harus pergi ke kampus sendirian, dia sibuk ngurus anak sekarang. kangen eka yang juga sibuk ngurus anak. kangen temen2 ngajar. kangen..

6. Kangen ama temen2 rumah… teman dr kecil

7. Kangen Kak Hevi Fauzan, kangen ngobrol

8. Kangen si Neng Three

kangen chat. dia lagi jarang OL. kangen posting di bunker. kangen meracau. dia lagi males meracau dan gue ge lama gk posting di bunker. beberapa hari ini malah sms dan itu pun gue baca nya telat

9. Kangen jalan2 dan ngobrol gue, anto, teny juga jay. kangen formasi itu

10. Kangen jalan2 ama si kin2 atau telp2 ama dini, desi n revi

11. kangen fitnes ama grey.. kangen fitnes

12. kangen diskusi ama M. Rizal YH

13. Kangen Firni ama asni temen SMP :(

14. Kangen temen2 arisan. bulan ini berasa lama banget berlalunya

15. kangen HP gue yang nokia 3530 :(

16. Kangen temen2 ngajar di kumon. kangen teh ning ama dedeh. kangen anak2 kumon. kangen..

17. kangen pake celana permanen pres lea

18. Kangen satwika juga tiar di FB

19. Kangen masa 1 tahun lalu, 5 tahun lalu, 10 tahun lalu, 15 tahun lalu dan 20 tahun lalu.

20. Kangen semuanya… :(

Foto posting ini saya pinjam dr sini

4 thoughts on “Aku rindu setengah mati

  1. I miss u 2 benk,,,lama bgt ga kuliner brg..t’hir mggu kmrn gwe ama erlin n ika ke surken,,,bener bgt,gwe ko berasa lama bgt gituh nunggu arisan bulan mei,kenapah yah??ngaruh ngga ya dgn jrgnya kita2 bertemu,,,kangen dgn kata “Braaaanggkaaattt”

    • semua gara2 BBM-an tauu… jadi terpecah belah. hahahaha

      iya ada 2 cowo tanya kapan arisan kok lama amat. ada yang tanya gue udah bayar arisan belum bulan ini? padahal kan udah. ganti bulan aja belum. iya asa lama. bisanya udah arisan lagi udah arisan lagi…

      hayu atuh reuni

  2. Kangen gw?
    Gw emang ngangenin hahahaha…
    (komen menyebalkan)

    ia nih keadaan ekonomi gw yg lagi merosot bikin gw ga onlen.

    Iyah gw juga kangen.
    Sekarang tiap ada waktu luang di rumah jadi suka beberes.
    Banyak banget yg harus diberesin.
    Sampe acara ngecet rumah dikerjain kita sendiri.
    Tulang rontok dan batuk gw gak sembuh2 karna kena debu wae..
    Trus hmm apa yaah?
    Penyakit ngantuk jam 8 malem itu belum sembuh juga.hihi..

    Oiah kebiasaan gw diangkot buat posting blog udah agak jarang.
    Secara orang2 di angkot hp nya keren2.
    Pas gw ngeluarin hp jadul gw, rada tengsin haha..becanda..
    Tp emang hp gw jadul ko..

    • hahaha… eta panyakit tidur cepet emang agak keterlaluan. hey tri jam 8 peuting triiii… coba berlatih

      alu nge cat sorangan?? demi pan…

      posting blog di angkot jarang2? sugan geus bosen ngomentaran jelema na angkot.

      HP jadul asal bisa online ge sukur…

Leave a Reply

