SMS PENIPU

sms_thegadgetfrom : 02130590823

sent: 09:56:17

22.02.2009

 INDOSAT(555)

Kejutan POIN Hadiah Rp.10jt resmi diberikan U/pemilik No. 08159086xxx

PIN-b6ba247

U/info”INDOSAT 021-30900268 / 021-30900269

 

 

 

koment gue sebagai yang nerima sms :

fiuh..masih zaman gitu cara kriminal yang begini??? belun ada inovasi terbaru apa dalam bisnis begini?? he..he..bukan takabur..bukan sombong..tapi mudah2 gue juga temen2 semua gak pernah tuh tertarik dan tergiur sampe kita kejebak ama hal – hal beginian.

gue termasuk orang yang gak pernah ikutan kuis apapun…trauma banget acara JARI2nya mas pepenk dulu ampe lecet mencet nomer RCTI pun gak pernah bisa masuk. cuma bisa gigit jari kalo liat uang berjuta -juta bertaburan ke penelepon yang menang. sial.mungkin emang gak hoki kali dalam perkuisan. sekali – kalinya menang kuis di radio..dapet kaset OST. GODZILA. he…he..dulu banget.

kita punya BIN kan ya?? atau polisi yang ngurusin beginian..kalo ada no yang sekiranya bisa di pake berkriminal begini..bisa gak seh para penegak hukum LANGSUNG nge-blokir no tersebut kerjasama ama operatornya?? jelas2 no yang bisa dihub tuh lengkap tertera…

gue jawab sms tadi dengan kata2 gini :”makasih..masih belum butuh”. iseng juga pake ngebales..kita harus hati2..dulu temen kampus gue pernah bilang kenalannya yang marah2 ngumpat2 ke penipu yang sms, dia malah diteror gak habis – habis.

pesan:

sama2 waspada ya semuanya…

gambar di postingan ini gue ambil dari sini

About these ads

4 thoughts on “SMS PENIPU

  1. ya..lacak..kalo bisa ada pengaduan di polisi yang khusus terima laporan nomer telepon kriminal…gimana aja caranya kita persulit akses mereka untuk berbuat jahat.

    minimal kejahatan mereka baru setengah (mau nyoba tapi gagal,red.) langsung ke lacak dan keblokir. ya..kalo ampe korban ketipu minimal gak ampe korban yang kedua oleh no yang sama.

    males don?? kadang kita butuh juga abdi2 negara yang ihlas ngerjain kasus2 yang gak famous.kalo cuma nangkep copet naik pangkat gak ya? reward-nya sama gak ya ama yang menciduk pabrik narkoba??

    mudah2an sama2 ada reward (pengakuan atau penghargaan secara moral) kan bisa jadi nambah motivasi aparat..mungkin aja gak semuanya harus berkaitan dengan materi..

  2. wah..beberapa hr yg lalu gw jg dpt tuh sms tipu kaya gt.. isinya bilang gw dpt 20 juta dari Poin Plus Plus Indosat.. jelas2 gw ngerti sama program Poin PP itu kan gw pengguna m3.. jelas2 juga dia ngirim dari nmr XL.. dasar bego mau nipu org pake teknologi ky gt.. hahaha. masih jaman aja ya trik nipu lewat sms..

  3. @ aci

    he..he..emang..
    dia paling salah sms ngaku dari indosat, secara gue orang yang paling hobby telp CS nya..iklan apa aja yang ada di TV gue gak nanya ke temen2 yang sesama indosat..tapi telp langsung ke CS nya.

    mudah2 kita selalu waspada ya ci

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s